Rabu, 18 November 2015

Food Truck Festival Maxxbox Orange County, Cikarang




 Hayoooo makaaaan! Jalan – jalan kali ini aku dan hubby mendatangi Food Truck Festival yang terdapat di Maxxbox Orange County, Cikarang. Sebenarnya sih aku cuma penasaran aja apa sih food truck itu. Soalnya beberapa bulan lalu banyak teman FB yang posting saat mereka mencoba jajan di Food Truck Festival di kawasan BSD, Tanggerang.

Sekedar informasi Maxxbox Orange County ini belum terlalu lama dibuka. Jadi, jika kamu ingin ke mall ini dari arah Jakarta bisa keluar di pintu tol Cibatu. Letaknya tidak jauh dari pintu tol dan berada di sisi kiri jalan. Jika dari arah Jababeka, harus menyusuri jalan melalui Jababeka Botanical Garden, Gedung GOR yang baru dibangun lalu lurus saja mengikuti arah jalan yang bertuliskan Orange County. 
 
Seperti biasa kami sengaja datang di siang hari karena sekalian makan siang. Lokasinya terletak di pelataran parkiran Maxxbox Orange County , mall yang belum lama ini dibuka. Sepertinya Food Truck disini tidak semeriah yang di selenggarakan di kawasan BSD, karena pengunjungnya tidak penuh dan food truck yang tersedia juga tidak terlalu banyak.
 Untuk menikmati makanan dan minuman yang tersedia di pintu masuk kami harus membeli voucher mulai Rp 5.000 hingga Rp 100.000. voucher itu senilai harga uang untuk membayar makanan yang nantinya kita beli.



Menu makanan dan minuman disini berkisar antara Rp 35.000 – Rp 80.000, hihi lumayan lah ya secara rata – rata adalah menu restoran terkenal. Aku  memilih menu paket Yakiniku Rice dengan bonus Ice Tea, sedangkan hubby awalnya Cuma pengen Coffe latte aja eh liat aku makan dia mencoba kebab yang dijual oleh Red Sawarna.  Soal rasa, yakiniku rice yang kumakan tidak beda jauh dengan hoka hoka bento. Yang menarik justru kebab punya hubby, karena di dalamnya terdapat nasi merah dengan campuran daging dengan bumbu rempah yang sangat terasa. 

 
 
 
 

 
 Ada juga beberapa anak yang membeli camilan seperti sosis bakar, burger hingga aneka jus buah. Tapi sayangnya minumanya tidak ada yang dalam porsi besar hahhaha. Jadi jika beli ice tea hanya seukuran gelas plastik air mineral yang mini itu. Buatku sih jelas kurang lah yaa! anyway, aku cukup senang melihat food truck yang telah dimodifikasi dengan berbagai bentuk yang menarik.
 
 
 

4 komentar :

  1. wah seneng ya tinggal di kota sering ada event2 kayak gitu.hehehe

    sepertinya foodtruck sudah mulai byk dijumpai yaa..di daerah seperti tempat tinggal saya, di temanggung jawa tengah juga pernah saya jumpai food truck.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya nih ... cikarang sekarang lagi berkembang banget karena banyak pembangunan baru. sepertinya food truck pilihan tempat jajan baru yang menarik, terima kasih ya sudah berkunjung

      Hapus
  2. baca artikel kamu jadi laper hehehe. minggu depan ke cikarang bakalan nyari food truck deh ini aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sayangnya food truck ini cuma ada tiga hari aja tuh mas. tgl 10 - 13 sept aja. aku belum liat info terbaru lagi sih. semoga dalam waktu dekat mrk akan mampir lagi ke cikarang. terima kasih ya sudah berkunjung

      Hapus