Selasa, 22 Oktober 2013

Cinta Yang Sempurna


" Memangnya kamu ahli membaca wajah? jangan bicara soal wajah denganku. wajah kalian seperti apa pun aku enggak peduli!" sahut cowok itu dengan suara tinggi
" Aku pikir kamu baik, nyatanya kamu cowok sombong yang memandang wajah kamipun nggak mau, apa sih hebatnya kamu?" Lalas mulai emosional.
Cowok itu tidak langsung menyahut. wajahnya melunak, beberapa kali ia menghela nafas sebelum akhirnya kembali bersuara.
" Aku bukannya enggak mau mandang wajah kalian, tapi aku .. aku hanya bisa menebak suara kalian. itu karena .. aku enggak bisa melihat,"
Lalas dan Joan melongo. Jadi, selama ini? karena itu?




Judul       : Cinta yang sempurna
Penulis    : Arumi Ekowati dan Selvy Erline
Tebal      : 300 Hal
Penerbit  : Zettu
Harga     : Rp 45.000


Ini Novel duet dengan sahabatku Arumi Ekowati.  Persahabatan indah yang sudah terjalin belasan tahun dan melalui banyak suka dan duka. Punya hobi yang sama yaitu menulis membuat kami punya ide untuk nulis bareng.  Jiwa remaja yang selalu menempel hahaha .... mengilhami kami dengan banyak cerita seru yang bisa dijadikan tulisan. Sifat yang jaauuuuuh berbeda  menjadikan dunia kami penuh warna karena saling melengkapi satu sama lain.

Novel ini bercerita Tentang persahabatan dua cewek yang berbeda dalam segala hal. Mulai dari berbeda secara fisik, yang satu tinggi gede, yang satu tinggi kurus, yang satu hobi diet, yang satu bebas makan apa saja tanpa perlu khawatir berat badannya bertambah. Yang satu ngefans sama artis Korea, yang satu suka banget aktor Hollywood. Yang satu suka banget mi ayam, yang satu suka bakso, yang satu kursus bahasa Mandarin, satunya kursus bahasa Perancis, yang satu agak feminin, yang satu tomboi banget. Kesamaan mereka hanya satu, sama-sama suka nulis. Karena itu keduanya terlibat dalam ekskul mading sekolah.

Taaaapiiiiiii ...... apa yang terjadi saat mereka jatuh cinta pada cowok yang sama? yang pasti PERSAHABATAN menjadi taruhanya. 

Setelah membaca novel ini kalian pasti bisa menebak karakter tokoh mana yang terinspirasi dari keperibadian kami berdua  :D :D


1 komentar :