Rabu, 11 Maret 2015

Menikmati turunnya kabut di Resto Cimory Mountain, Puncak



Masih di awal Januari 2015, aku dan hubby mampir ke salah satu restoran terkenal di kawasan Puncak yakni Cimory Resto. Resto ini dikenal karena menjaul susu murni dan yoghurt yang  seger banget. Selain itu pemandangan yang di suguhkan sangat menyegarkan mata. di kawasan Puncak terdapat dua cabang resto Cimory yaitu Cimory River View dan Cimory Mountain View. Banyak yang bilang jika Cimory River lebih indah pemandanganya karena yang dihadirkan pemandangan sungai sesuai dengan namanya. Sedangkan Cimory Montain View bisa melihat hamparan gunung dari kejauhan lengkap dengan kabutnya.



Jika dari arah Jakarta, Cimory River berada di sisi bagian kanan jalan dan Cimory Montain berada di sisi kiri jalan. Hari itu kami berkunjung ke Cimory Mountain View karena suasananya lebih sepi. Mungkin karena masih pagi ya, sekitar jam sepuluh. Tempat parkir juga belum penuh dengan kendaraan. Kami langsung mengambil tempat duduk di lantai dua alias bagian atas agar bisa menikmati indahnya pegunungan dan kota Bogor. 
 
 
Resto ini tidak hanya menjual menu lokal seperti nasi goreng dan sop iga tapi juga menu internasional seperti steak, spagheti hingga aneka macam sosis. Berhubung sudah sarapan jadi aku hanya memesan strawberry yoghurt blend, rasanya manis asam ... segerr banget. Harga makanan  dan minuman di resto ini berkisar antara Rp 10.000 – Rp 75.000 sesuai jenisnya.  Melihat  gambar pada menu sih sepertinya ajiib semua ya rasanya.
 
Kabut mulai turun
 
Terpal penahan air yang bersih dan tebal
Selang setengah jam duduk, kabut mulai turun dari kejauhan dan mulai menutupi pegunungan.  Udara dingin langsung menerpa di tambah dengan rintik kecil hujan.  Karyawan resto langsung sigap dengan menurunkan terpal yang terbuat dari plastik bening berukuran tebal yang telah terpasang di sekeliling lantai atas. Terpal itu berguna sebagai penahan air hujan agar tidak masuk dan membasahi tempat duduk. Tenaaang saja... karena terpalnya bening dan bersih maka tidak menganggu pemandangan pengunjung yang ingin menikmati hujan dan kabut.
 
 
Interior resto ini sangat rapi dengan kursi dan meja kayu yang terjaga kebersihanya. Ada yang menarik pada lampu gantung yang juga digunakan sebagai hiasan. sesuai dengan menu resto yang menjual susu murni maka lampu yang terbuat dari benang itu di buat seperti puting susu sapi ... hehe, lucu ya ..
Lampu gantung berbentuk puting susu sapi ... lucu ya
 
Seragam mbak cantik ini juga lucu
 
aneka merchandise yang dipajang di pintu masuk resto
  Oh iya, di lantai bawah terdapat toko coklat Chocomorry yang menjual aneka jenis coklat berbagai rasa dan bentuk.  Ada juga swalayan kecil yang menjual aneka oleh – oleh khas Cimory seperti Yoghurt dan susu murni botolan juga aneka camilan khas Puncak. komplit kaan ... mau makan, minum plus cari oleh – oleh berada dalam satu kawasan
 
 
Mejeng lagi aaah :P
Selain swalayan kecil terdapat juga taman bermain untuk anak – anak.  Taman yang rindang dan sejuk pasti membuat anak – anak menyukainya.  Kebersihannya cukup terjaga dengan  tambahan miniatur berbentuk sapi yang lucu. Jadi, jika kalian sedang melintas di kawasan puncak atau bosan karena menunggu kemacetan yang puanjaaang saat di akhir pekan.  Resto ini bisa menjadi salah satu pilihan keluarga.

Berikut Reviewku
Pemandangan     : Kereeenn
Pelayanan           : Bagus
Kebersihan         : Bagus
Rasa                   : Enak

4 komentar :

  1. Saya suka lewat, belum pernah mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Hapus
  2. aku juga baru kali ini mampir mbak karena penasaran hehe, makasih yaa

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus