Kamis, 09 Juli 2015

Tampil beda dengan Revlon " Colorful Affair " Challange


Hari giniih pakai eyeliner warna standart? pliss deeeh .... sekali waktu boleh dong tampil beda. How was lucky I am saat dipilih untuk mendapatkan 50 produk terbaru dari Revlon
REVLON ColorStay Eyeliner dan REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeline yang belum lama dirilis bisa kudapatkan secara free alias gretong alias gratis ... enak banget gaak sih.

Bingung juga sih waktu terima pertama kali. astagah! eyeliner kok warnanya ungu dan hijau. tapppi ... setelah di coba aku merasa jauuuh lebih pede. kenapa? karena kedua warna itu membuat wajahku jadi jauh berbeda ( ihikk ... sebenernya sih menyenangkan diri aja ) eh, tapi sueer deh! warna ungu yang pertama kali kugunakan saat acara malam sangat sesuai dengan dress yang kupakai. warnanya itu memberi kesan soft tapi terlihat tegas.


 


Sedangkan yang berwarna hijau membuatku terlihat teduh tapi eksotis .. ihiyy
aku juga mencoba memadukan dua warna tersebut. ehhm .. tapi menurutku kurang sesuai ya .. atau mungkin aku aja yang tidak pede. akhirnya aku hanya menggunakan salah satunya saja.

Kedua warna cocok juga kok untuk digunakan sehari - hari. semisal hiasan saat ke kantor atau kuliah. dengan olesan yang tidak terlalu tebal tidak akan membuat mata kita terlihat " berat ".  teksturnya yang lembut sangat memudahkan saat mengoleskanya pada mata. bentuk garis yang sesuai dan tidak berantakan cukup sekali oles .. langsung criiinggg.
Kedua eyeliner ini juga waterproof alias tahan air. saat aku mencobanya di tangan dan kubilas dengan sabun tidak kunjung hilang. kereen kaan!
anyway, Terima kasih revlon telah memberikan hadiah indah yang membuatku berani tampil beda.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar