Selasa, 24 September 2013

FACELIFT : Kisah-kisah seru dalam lift

Naik - turun dan keluar - masuk lift dari lantai 1 - 30 karena tidak tahu jalan dan malu bertanya? lumayan cukup memalukan! 

" Tamasya dalam lift " merupakan salah satu kisah konyolku saat interview pekerjaan di sebuah gedung perkantoran ternama di Jakarta. 

Kumpulan kisah seru di dalam lift, mulai dari kisah lucu, konyol, menyeramkan, memalukan hingga menegangkan yang di tulis oleh 18 penulis : Gol A Gong, Tias Tatanka, Ary Nur Azizah, Atik Herwening Widiyanti, Deborah Natalia, Dewi Irianti, Dian Onasis, Evie, Faujiah Lingga, Ichie Delpiero, Indah IP, Indriyanti, Masarkun, Nia Haryanto, Qeeya Aulia, Ria Fariana
Penerbitan buku ini adalah bagian dari solidaritas penulis untuk pengembangan Rumah Dunia, sebuah komunitas belajar(jurnalistik, sastra, teater, seni rupa, seni suara dan film) bagi masyarakat Serang, Banten, yang didirikan oleh Gol A ONG, Tias Tatanka, Toto ST Radik dan Rys Revolta (alm). Rumah Dunia kini tidak hanya untuk warga Banten, tapi juga untuk semua orang yang mencintai dunia literasi.

Penerbit   : Glitzy Book Publishing

Tidak ada komentar :

Posting Komentar