Rabu, 27 Januari 2016

5 Barang yang ingin kumiliki tahun 2016 dari LAZADA




Siapa yang tidak mengenal toko online shopping LAZADA yang merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia.  Jaman yang semakin canggih dengan mobilitas tinggi membuat masyarakat kita memilih berbelanja dengan format yang lebih simpel dan gampang. Lazada menyediakan segala macam keperluan rumah tangga mulai dari perlengkapan kamar, dapur, elektronik, komputer, gadget bahkan asesoris kendaraan. Format yang nyaman dilihat dengan sistem pencarian yang mudah membuat orang beralih untuk berbelanja online. 

Berikut keuntungan yang bisa didapat jika belanja online di LAZADA :
1.       Bebas ongkos kirim kemana saja
Kelebihan Lazada adalah bebas ongkos kirim kemana saja, kadang kita suka diributkan dengan ongkos kirim yang mahal apabila tinggal di luar kota. Lazada membebaskan pelangganya agar mereka tetap setia berbelanja.
2.       Bisa menggunakan sistem bayar di tempat
Jika kita tidak yakin dengan pembayaran transfer atau internet banking Lazada menyediakan pilihan bayar di tempat.  Banyak produk tersedia dengan pilihan ini agar memudahkan pelanggan dalam membayar.
3.       Tersedia review produk yang telah dibeli oleh pembelinya.
Produk yang dijual juga lengkap tersedia dengan rincian detail produk, kekurangan dan kelebihanya. Testimoni dari pelanggan juga bisa dijadikan acuan untuk membeli produk tersebut.
4.       Banyak diskon dan promosi
Pada hari atau tanggal tertentu Lazada sering memberikan diskon besar – besaran pada produk yang dijualnya.  Contohnya saat Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Jika kita menjadi member akan ada banyak tambahan vocher diskon yang bisa digunakan. 

Nah, tahun ini ada beberapa barang yang sangat ingin kubeli dari LAZADA, ini daftarnya :
Sebagai blogger salah satu kebutuhan untuk menunjang tulisan adalah foto. Berhubung kamera pocket yang biasa kugunakan sudah jadul maka aku ingin menggantinya dengan kamera Nikon D 3300 24 MP. Kamera ini sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi apapun karena resolusinya  hingga 24.2 megapiksel dengan sensor CMOS DX-format serta sudah termasuk lensa 18-55mm.  Kamera ini juga bisa bekerja optimal karena bisa menangkap lebih banyak objek melalui lensa widenya. Sensor CMOS-nya menawarkan rentang ISO yang  lebar (ISO 100 hingga 12800) dengan tingkat noise yang rendah yang memungkinkan kita mengambil foto di kecepatan  lebih cepat dan mengurangi terjadinya blur. Pemotretan atau juga pengambilan video meski menggunakan genggaman tangan  akan tetap bagus meski pencahayaan kurang. Kamera ini juga  dilengkapi fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo. Sistem fokus yang terdapat di 11 titik juga sangat memudahkan kita untuk memilih mana yang terbaik dan sesuai keinginan. Satu yang pasti disukai olehku adalahnya banyaknya bonus yaitu tas kamera, anti gores dan memory card. Jadi tidak ada biaya tambahan untuk membeli asesorisnya.





Notebook ini juga sangat ingin kumiliki karena bentuknya yang simpel dan lebih ringan daripada laptop lamaku yang berukuran 14”. Notebook ukuran 11,6" ini cukup unik karena layarnya bisa diputar 360O  lengkap dengan layar sentuhnya seperti kita sedang memakai Smartphone atau tab. Wow! Keren banget kan. Kapasitas hardisk sebesar 500 Gb pasti cukup untuk menyimpan koleksi lagu, serial korea, film barat hingga ribuan foto untuk keperluan ngeblog. Oh iya, kapasitas RAM sebesar 4 GB  pasti bisa memberikan kecepatan saat membuka banyak aplikasi dan tentu saja browsing di dunia maya. kualitas suara dari BeatsAudio™ dan dual speaker aktif, pasti tidak akan membuat telinga kita sakit saat mendengarkan musik, nonton film hingga video call dengan teman, sahabat atau keluarga.  Notebook ini juga cukup mampu untuk diajak bergaming ria, jadi komplit kan. Harga yang terjangkau sudah tentu tidak akan memberatkan siapapun yang ingin membeli.

3.       Samsung A8 Gold

Smartphone Samsung satu ini juga sangat ingin kumiliki.  Brand ternama dengan kualitas yang pasti mumpuni membuatku memilihnya.  Selain bentuknya yang simpel dengan kapasitas kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP sangat membantu jika mendapati momen bagus di depan mata namun tidak sedang membawa kamera. Internal memory sebesar 16 GB dengan kapasitas RAM 2GB membuatku yakin  bisa membantuku menggunakan berbagai aplikasi dalam keseharian. Sepertinya tidak ada kata Hang, not enough memory jika aku memilikinya. Daya tahan baterai yang lebih lama membuatku tidak perlu lagi membawa banyak power bank. satu hal yang pasti sih, gak ribet karena bisa masuk kedalam tas atau masuk dalam genggaman tangan.



Tas yang satu ini sebenarnya sudah diidamkan oleh suami sejak lama. Ia salah satu pengoleksi Bodypack, pokoknya jika ingin beli tas mau ukuran kecil, sedang atau besar pasti ingin yang merknya Bodypack. Tahan lama, tidak gampang rusak, model yang elegan membuatnya jatuh cinta pada merk ini.  Nah, aku ingin sekali membelikannya sebagai hadiah karena tas ini cocok untuk dibawanya bekerja. Muatan yang banyak juga bisa multifungsi tidak hanya bisa dipakai untuk kerja tapi juga jika harus pergi keluar kota untuk waktu yang singkat.


Suamiku itu tipe pria yang sangat suka kebersihan. Jika akhir pekan ia paling suka mengajakku beberes rumah.  Selama ini untuk urusan mengusir debu dan sejenisnya merupakan tanggung jawabnya.  Vacum Cleaner Oxone ini juga ingin kumiliki karena yang multiguna dan bisa menjangkau bagian sudut yang sulit.  Modelnya yang elegan pasti membuat suamiku menyukainya. Jadi, sepertinya aku tidak perlu lagi membantunya dan bisa duduk manis menunggu karena vacum cleaner ini sangat mudah digunakan


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger Shopcoupons x Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

22 komentar :

  1. Mau kameranyaaaa, mg terkabul ya Mbaak :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, iya terima kasih ya semoga keinginan kita sama2 terkabul

      Hapus
  2. semoga terkabul ya mba keinginannya :) sama nih pengen notebook buat ngeblog

    BalasHapus
  3. Ngiler lihat barang-barangnya Mbak. Pengen tuh sama note booknya :)

    BalasHapus
  4. Kalau aku pengen nootbook sama kameranya..ahh, lazada memang menggoda

    BalasHapus
  5. Kalau aku pengen nootbook sama kameranya..ahh, lazada memang menggoda

    BalasHapus
  6. semoga tercapai keinginanya semua ya mbak amin :)

    BalasHapus
  7. Wah jd naksir tas nya ☺️
    Smoga semua nya tercapai yah mbak 😊

    BalasHapus
  8. Semoga terkabul whislistnya. Duh pingin juga kamera keren itu :)

    BalasHapus
  9. Aku mau Oxone Vacuum Cleaner nya ajalah, mayan buat bebersih di rumah :D. Moga-moga kesampaian keinginannya ya mba ;).

    BalasHapus
  10. Saya juga pengen ituh kameranya, Hapenya juga ding

    BalasHapus
  11. pilihan barang2nya bagus mba apalagi kameranya.. wih kapan ya bisa beli *nabung dulu

    BalasHapus
  12. Setuju Mba, aku juga mau yang nomor lima! Hehehe...

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. iya mas , udah naksir lama semoga bisa kesampaian buat memiliki

      Hapus
  14. mau kamera sama samsung a8 juga :)

    BalasHapus
  15. naksir bodypacknyaaa.., pas banget buat bawa2 laptop, kamera, serta pernak-pernik lain :)

    BalasHapus