Jumat, 04 Oktober 2013

The Last Memories


Apakah semua ini merupakan takdir yang harus diterima? Hae Won mengambil batu yang berserakan dan melemparnya ke dalam sungai Han. Dalam sekejab batu itu menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun. Apakah akan seperti itu nasib cinta yang baru saja dirasakanya? Cinta pertama yang mungkin saja akan menjadi cinta terakhirnya.
 
           Hae Won, gadis tegar yang terpisah dengan ibunya selama lima belas tahun. Bibi Seung Ri yang merawat dan membesarkan hingga ia bekerja di sebuah perusahaan travel dan bersahabat dengan Jae Hwa, putri Tuan Jang Direkturnya. Hae Won merupakan karyawan teladan dan menjadi contoh bagi Jae Hwa yang manja dan kekanakan.
Saat menjalankan tugas pariwisata di pulau Jeju, Hae Won berkenalan dengan Min Woo, pria dewasa yang ramah dan baik hati. Kedekatan mereka dalam urusan pekerjaan membuat Min Woo jatuh cinta dan meminta Hae Won menjadi kekasihnya. Meski awalnya Hae Won tidak yakin tapi keseriusan Min Woo mampu membuka hati untuk cinta yang pertama kali hadir dalam hidupnya.
Tuan Jang yang sudah bersahabat dengan Tuan Song, berniat menjodohkan Jae Hwa dan Min Woo. Jae Hwa menolak keras tapi Tuan Jang punya cara untuk mempertemukan mereka. Saat pertemuan pertama itulah Jae Hwa  jatuh cinta pada Min Woo dan menyetujui perjodohan mereka.  Berbeda dengan Min Woo yang menolak karena ia tahu Jae Hwa dan Hae Won bersahabat. Hae Won yang kaget luar biasa memilih mengalah karena takut di pecat dari perusahaan. Di saat hati Hae Won terluka ia mendapatkan kenyataan  jika ibu kandungnya berada di Seoul dan telah menikah kembali dengan pria kaya yang tak lain adalah Tuan Jang.
Kecewa, benci dan terluka membuat Hae Won membenci ibu yang hidup mewah dan menelantarkanya selama belasan tahun. Ia tidak sanggup menerima kenyataan dan memutuskan keluar dari pekerjaan agar ibu bisa terus bahagia dengan keluarganya. Jae Hwa bertengkar dengan nyonya Jang karena telah berbohong tentang masa lalunya. Pertengkaran itu membuat nyonya Jang terpukul dan histeris mengetahui jika selama ini putri kandungnya adalah Hae Won. Diliputi perasaan takut dan bersalah ia berlari mencari Hae Won hingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan koma.
Hati Hae Won kembali diuji. Ia harus menyingkirkan  amarah, benci dan hati terluka demi membuat ibunya sadar kembali. Demi kebaikan semua, Hae Won juga harus menyerahkan Min Woo untuk adik tirinya, Jae Hwa. sanggupkah Hae Won melakukan itu semua?


Judul       : The Last Memories
Tebal      :  130 Hal
Penerbit  : Zettu
Harga     : Rp 30.000 ( Kalo beli sama aku di diskon looh )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar